Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com


7 Alasan Seseorang Tidak Bisa Datang Menghadiri Acara Reuni

Blog.hakameru.com - Reuni biasanya dilakukan setelah lama berpisah baik reuni sekolah, kampus, sampai dengan reuni tempat kerja.

Saat menyusun acara reuni, berbagai persiapan dilakukan secara maksimal mulai dari pemilihan tempat, susunan acara, konsumsi apa yang akan disajikan dan lain sebagainya.

Saat mendekati hari H, mulai muncul kekhawatiran apakah teman-teman yang menyatakan bisa hadir ke acara reuni akankah benar hadir atau nantinya ada kendala sehingga akhirnya tidak bisa datang ke acara reunian.
Alasan tidak datang tidak hadir ke acara reuni - Blog.hakameru.com
Alasan tidak datang tidak hadir ke acara reuni - Blog.hakameru.com

Alasan tidak reuni

Jika pada akhirnya ada teman yang tidak bisa hadir ke acara reuni, tentu ada peyebabnya. Apa saja faktor yang dapat membuat seseorang tidak dapat datang ke acara reuni?

Blog.hakameru.com akan mencoba menuliskannya di bawah ini.

1. Sedang tidak punya uang

Kondisi finansial seseorang memang berbeda-beda. Saat tidak memiliki uang untuk reuni seperti membayar biaya reuni dan transport maka sangat besar kemungkinan seseorang untuk batal datang ke acara reuni.

2. Merasa belum sukses

Saat reuni terbayang akan pertemuan teman-teman lama dan segala kesuksesan yang kini sudah diraihnya.

Saat seseorang merasa bahwa saat ini karirnya belum sukses maka ia bisa untuk memutuskan tidak datang ke acara reuni karena minder atau tidak percaya diri.

3. Tidak diizinkan pasangan

Peserta reuni umumnya kebanyakan sudah menikah. Tidak hadirnya seseorang ke acara reuni juga dapat disebabkan karena tidak mendapat persetujuan atau izin dari pasangannya apakah itu suami atau istrinya.

4. Menghindari seseorang

Menghindar dari seseorang bisa juga menjadi alasan mengapa orang tidak datang ke acara reuni apakah karena enggan atau karena ada masalah lainnya.

5. Tidak ada sahabat dekat yang datang

Merasa asing saat datang ke acara reuni tentu hal ini ingin dihindari. Agar tidak merasa asing, sahabat dekat yang juga peserta reuni perlu diajak agar hadir ke acara reuni.

Jika sahabat tidak bisa hadir maka biasanya ia juga akan membatalkan untuk datang ke acara reuni.

6. Jauh dari lokasi reuni

Seseorang tidak bisa datang ke acara reuni jika lokasi reuni sangat jauh dari tempat tinggalnya misalkan berada di luar kota, luar pulau atau di luar negeri.

7. Bentrok dengan acara lain

Jika tanggal reuni berbarengan dengan acara lain dan sifatnya jauh lebih penting dari acara reuni, maka dapat hal tersebut dapat menyebabkan seseorang tidak dapat datang atau hadir ke acara reuni.


Dukung website Blog.hakameru.com ini dalam membuat artikel bermanfaat. Donasi dapat diberikan melalui scan QRIS di bawah ini. Terima kasih






Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id

Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com