Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com


3 Alasan dan Pertimbangan Perlu Tidaknya Sering Beli Handphone Ganti Hape Baru

Blog.hakameru.com - Baru saja merek handphone mengeluarkan produk terakhirnya, tak lama beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian merek handphone meluncurkan lagi produk baru lainnya.

Hal tersebut terus dilakukan oleh para pabrikan handphone dengan menghadirkan fitur atau hardware terkini.

Apakah dengan keluarnya seri terbaru produk hape perlu untuk segera dimiliki dan ganti handphone?

Alasan pertimbangan perlu tidaknya sering beli handphone terbaru untuk update - Blog.hakameru.com
Alasan pertimbangan perlu tidaknya sering beli handphone terbaru untuk update - Blog.hakameru.com


Atau apakah bingung sebaiknya menunda dahulu atau tidak `untuk membeli handphone keluaran terbaru?

Pertimbangan membeli handphone baru

Berikut di bawah ini Blog.hakameru.com jabarkan tiga alasan yang dapat digunakan sebagai pertimbangan apakah sudah perlu atau tidaknya untuk membeli hape baru.

1. Masih menggunakan fitur yang sama

Misalkan saat ini penggunaan handphone hanya untuk menonton video, chat, dan foto lalu jika dengan adanya hape yang baru masih juga menggunakan fitur yang sama maka membeli handphone baru sebaiknya tidak dilakukan.

Terkecuali misal ada fitur di handphone yang benar-benar diperlukan misal memerlukan storage atau ruang penyimpanan yang lebih besar, atau memerlukan prosesor yang lebih cepat.

Bisa juga ketika memerlukan kamera foto yang resolusi kameranya lebih bagus atau memerlukan fitur lain yang belum ada di handphone yang ada saat ini.

Jika memang ada fitur lain yang sangat diperlukan atau mendesak, maka membeli handphone baru dapat menjadi pertimbangan.

2. Boros alias tidak hemat pengeluaran

Jika selalu membeli handphone baru setiap pabrikan atau merek handphone mengeluarkan tipe hape terbarunya maka hal tersebut dapat dikatakan termasuk pemborosan.

Bagaimana tidak, bayangkan berapa banyak uang yang keluar untuk membeli handphone baru tiap tipe handphone baru keluar.

3. Dana untuk beli handphone bisa dialihkan untuk keperluan lain

Jika sering berganti hape tentu sudah banyak anggaran yang keluar. Tidak ada larangan atau tidak boleh. Sah-sah saja jika sering mengganti hape.

Namun yang perlu dipertimbangkan adalah dana untuk berganti handphone tersebut dapat digunakan untuk hal yang lain.


Dukung website Blog.hakameru.com ini dalam membuat artikel bermanfaat. Donasi dapat diberikan melalui scan QRIS di bawah ini. Terima kasih






Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id

Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com