Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com


Bagaimana Caranya supaya Film, Movie atau Video Full Screen di TV Coocaa

Blog.hakameru.com - Kendala ketika menyetel film atau video menggunakan port usb atau via flashdisk biasanya adalah tampilan atau viewnya hanya sebagian saja dan tidak memehuni seluruh layar tivi.

Padahal ketika memutar file film, movie, atau video dengan menggunakan televisi memiliki sensasi tersendiri

Bagaimana cara agar video film movie bisa muncul tampil seukuran layar penuh full screen di TV Coocaa - Blog.hakameru.com
Bagaimana cara agar video film movie bisa muncul tampil seukuran layar penuh full screen di TV Coocaa - Blog.hakameru.com


Sensasi atau pengalaman tersebut di dapat karena film dapat dilihat dalam ukuran yang lebih besar dibandingkan jika melihatnya di layar yang lebih kecil misalkan di layar handphone, tablet, laptop, atau komputer.

Apakah tidak dapat tampilnya film, movie, atau video seukuran layar penuh adalah adanya problem, masalah, atau kerusakan pada software atau unit TV Coocaa?

Cara full screen di TV Coocaa

Solusi tidak bisanya file tersebut muncul penuh di layar televisi Coocaa bukan karena tv Coocaa error namun diperlukan sedikit cara.

Blog.hakameru.com akan menjabarkan secara singkat di bawah ini. Langkah-langkahnya atau tipsnya adalah sebagai berikut:

Saat membuka direktori file dari media USB seperti flashdisk, hard disk drive atau media usb lainnya, biasanya saat memilih file di dalamnya seperti file video, movie/film, dengan cara menekan tombol enter untuk memainkan atau memutar file tersebut.

Setelah tombol enter ternyata file film atau video ternyata hanya akan tampil dalam ukuran kecil di sebelah atau samping daftar file dan previewnya tidak bisa tampil seukuran layar penuh atau tidak full screen.

Agar file video, movie, atau film di TV Coocaa dapat tampil atau muncul seluruhnya (full screen), jangan menekan tombol enter.

Sebagai gantinya untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara menekan tombol play " ▶ " berupa tombol dengan icon atau gambar segitiga menghadap ke arah kanan sehingga dengan demikian file tersebut akan tampil penuh atau full screen di tv Coocaa.


Dukung website Blog.hakameru.com ini dalam membuat artikel bermanfaat. Donasi dapat diberikan melalui scan QRIS di bawah ini. Terima kasih






Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id

Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com